Posted by : Unknown Selasa, 30 April 2013

Sejak SMP saya sudah mempunyai hobi yaitu bermain voly ball. Pertama kali saya bermain voly pada waktu ada pelajaran tentang voly ball. Setelah itu saya menjadi senang bermain voly ball. Setiap ada teman teman yang bermain voly ball saya selalu ikut. Senang sekali perasaan saya pada waktu bermain bersama teman teman. Waktu memasuki SMK pun saya juga masuk ke intra voly ball. Di sana saya mendapat teman baru dan juga mendapat ilmu tambahan yang belum saya dapat di SMP dulu. Pada hari sabtu intra voly selalu di adakan. Teman-teman saya bermain dengan semangat tanpa mengenal lelah. Serasa senang sekali bisa bermain bersama teman-tema. Sekian dulu cerita tentang hobi saya, di lain kesempatan akan saya sambung lagi.

Voly Ball

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Games - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -